"Selamat Datang di Cindi's blog"

.

RSS

Jika Aku Jatuh Cinta











Allahu rabbi,
Aku minta izin,
Bila suatu saat aku jatuh cinta,
Jgn biarkan cinta untuk-Mu berkurang,
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau.

Allahu rabbi,
Aku punya permintaan,
Bila suatu saat aku jatuh cinta,
Penuhilah hatiku dgn bilangan cinta-Mu yg tak terbatas,
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh.

Allahu rabbi,
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta,
Pilihkan aku seseorang yg hatinya penuh dgn kasih-Mu dan membuatku smakin mengaggumi-Mu.

Allahu rabbi,
Bila suatu saat aku jatuh hati,
Pertemukanlah kami,
Berilah kami kesempatan utk lebih mendekati cinta-Mu.

Allahu rabbi,
Pintaku terakhir adlh seandainya kujatuh hati,
Jgn pernah kau palingkan wajah-Mu dariku,
Anugrahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yg tak pernah pupus oleh waktu..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Popular Posts

Copyright by Cindi Astrid Irdam. Diberdayakan oleh Blogger.